Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat pagi semuanya… Saya harap kalian dalam keadaan baik – baik saja. Di pagi dan senin yang cerah ini saya kembali lagi setelah beberapa hari tidak update mengenai website SMP Al Razi Sinar Harapan. Baiklah, tidak usah berlama – lama berikut let’s check this out!

.

.

Hari guru adalah sebuah perayaan atau peringatan nasional yang dirayakan setiap tanggal 25 November di setiap tahunnya. Hari Guru Nasional awalnya dicetuskan  Presiden Soeharto pada tanggal 25 November 1994, dengan sebuah Keputusan Presiden, yaitu Kepres Nomor 78 tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional. ( source : Wikipedia ).

Peringatan hari guru disetiap tahunnya selalu disambut dengan meriah, seluruh Siswa dan Siswi di Indonesia menyambut dengan penuh gembira dan penuh semangat dengan segala upaya mereka persiapkan untuk menyambut hari spesial tersebut. Begitu juga di SMP Al Razi Sinar Harapan, para siswa dan siswi juga mempersiapkan segala penyambutan untuk hari guru tersebut dengan cara mereka masing – masing. Ada yang Menari, Menyanyi, bahkan menyampaikan puisi. Para dewan guru sangat senang dan bangga atas kreativitas para Siswa dan Siswi yang telah mereka persiapkan dan dipersembahkan pada saat tanggal 25 tersebut. Kegiatan kreativitas siswa tersebut dilaksanakan setelah kegiatan Upacara lalu sesi foto bersama dan diisi dengan kegiatan kreativitas oleh Siswa dan Siswi.

Kegiatan hari guru di SMP Al Razi Sinar Harapan Alhamdulillah terlaksana dengan lancar dan tanpa ada hambatan sedikitpun. Hingga saat di penghujung acara para guru berfoto bersama.

Momen saat pemotretan dan upacara selesai

Baiklah, segini saja informasi mengenai kegiatan dalam Memperigati hari Guru di SMP Al Razi Sinar Harapan. Saya ucapkan Selamat hari Guru buat seluruh guru di Indonesia terutama di SMP Al Razi ini semoga para Guru – guru dapat terus menjadi panutan yang terbaik buat seluruh generasi penerus bagi bangsa Indonesia. Terima Kasih guru, para pahlawan tanpa tanda jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *