PESANTREN KILAT SMP AL RAZI SINAR HARAPAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh… Selamat pagi dan Apakabar kalian semua? Saya harap sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Di artikel kali ini saya bakal memberikan Informasi dan kegiatan para Siswa dan Siswi SMP Al Razi Sinar Harapan selama bulan Suci Ramadhan berlangsung. Kegiatan Pesantren kilat ini hanya diikuti oleh para Siswa dan Siswi SMP Al Razi yang masih berada di kelas 7 dan 8, untuk kelas 9 tidak diikutsertakan atas keputusan para guru agar mereka lebih fokus belajar untuk melaksanakan Ujian pada bulan Mei nanti. Kegiatan pesantren kilat SMP Al Razi dilaksanakan pada 10 – 11 April 2023 untuk Putra dan 13 – 14 untuk Putri.

Berikut adalah hasil dokumentasi selama kegiatan pesantren kilat berlangsung

Begitulah seluruh kegiatan Pesantren Kilat khusus siswa SMP Al Razi Sinar Harapan Medan. Kegiatan pesantren kilat dilaksanakan dengan tujuan agar para Siswa/Siswi dapat mengambil pelajaran dari bagaimana cara bersikap dengan sesama teman, guru, serta pelajaran hidup dari materi – materi yang telah diberikan oleh guru pemateri saat kegiatan berlangsung. Semoga pelajaran hidup yang telah disampakian dapat terlaksana dengan baik oleh para Siswa dan Siswi SMP Al Razi.

Baiklah, saya rasa cukup sampai sini saja informasi mengenai kegiatan pesantren kilat SMP Al Razi Sinar Harapan Tahun 2023, semoga di tahun berikutnya kegiatan Pesantren kilat di SMP Al Razi Sinar Harapan dapat lebih sukses dari tahun ini. Aamiin….

saya ucapkan Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *