LET’S JOIN TO SMP AL RAZI!

Setiap sekolah atau lembaga pendidikan memang harus berlomba untuk mendapatkan peserta didik baru setiap tahunnya. Diluar sistem zonasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah pastinya masing masing sekolah menggunakan media promosi untuk menarik siswa baru. Kenyataannya kalimat promosi untuk penerimaan siswa baru memang cukup efektif dimanfaatkan karena menerangkan prestasi, syarat ataupun fasilitas yang ditawarkan.

Di tahun ajaran 2023 – 2024 SMP Al Razi Sinar Harapan membuka kembali pendaftaran untuk penerimaan calon Siswa/i baru. Pendaftaran telah dibuka sejak Januari – Juni nanti. Para panitia PPDB sudah dibentuk dan sudah memiliki masing – masing tugas. Selain itu, SMP Al Razi Sinar Harapan juga segera melaksanakan sosialisasi ke berbagai Sekolah dasar di sekitaran Medan Johor.

Brosur SMP Al Razi Sinar Harapan

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun Social media SMP Al Razi Sinar Harapan

Instagram : @smpalrazi_sh

Facebook : www.com/smpalrazisinhar

Kami selaku Guru – Guru SMP Al Razi Sinar Harapan menunggu kehadiran kalian para calon Siswa/i baru. Kami harap sambutan hangat kami dapat membuat kalian belajar dengan nyaman. Aamiin…

Baiklah, Terimakasih yang sudah membaca sedikit Informasi ini, saya harap kita dapat bertemu di lain kesempatan melalui artikel – artikel seputar SMP Al Razi.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *