PENILAIAN AKHIR SEMESTER SMP AL RAZI SINAR HARAPAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Tepat pada Jum’at, 02 Desember 2022. SMP Al Razi Sinar Harapan Medan telah melaksanakan penilaian akhir semester. Kegiatan ujian dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB s/d 11.00 WIB ( tergantung jenis dan jumlah mata pelajaran ). Kegiatan ujian dilaksanakan dari tanggal 02 Desember 2022 hingga tanggal 12 Desember 2022. Kegiatan ujian juga di awasi oleh masing – masing guru yang berpengalaman sehingga tidak ada kecurangan ketika kegiatan ujian berlangsung.

Sebelum ujian dimulai para Siswa/Siswi juga dianjurkan untuk Shalat dhuha bersama dan berdoa bersama agar kegiatan ujian dapat terlaksana dengan lancar. Setelah itu kegiatan ujian dilaksanakan dengan masing – asing pengawas di setiap kelas dan tingkatannya.

Kegiatan ujian dilakukan secara khusyuk dan fokus kepada soal. Apabila salah satu peserta didik melanggar ketentuan ujian, akan diberikan sanksi yang sesuai dengan keputusan para dewan guru.

Semangat untuk para seluruh peserta didik yang melaksanakan ujian, saya harap para seluruh Peserta Didik SMP Al Razi Sinar Harapan Meda bisa mendapatkan hasil ujian yang terbaik.

Sekian sampai disini saja, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *