CONGRAT’S AL RAZI SINAR HARAPAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh… Hai semuanya kembali lagi dengan saya selaku Admin dari Website SMP Al Razi Sinar Harapan. Kali ini saya bakal menyampaikan sebuah informasi bahagia buat kita semua. Baiklah tidak usah berlama – lama langsung saja kita mulai, let’s check this out!

.

.

Kabar bahagia untuk kita semua, siswi kita yang telah mengikuti lomba yang di adakan pada Sabtu, 12 November 2022 telah membuahkan hasil yang bahagia. Alhamdulillah perwakilan dari SMP Al Razi Sinar Harapan telah memegang juara 1 dalam perlombaan melukis sketsa dengan teknik gelap dan terang. Siswi yang bernama Zalfa Syihaira memenangkan perlombaan yang diadakan di sebuah museum perkebunan yang berada di jalan Avros tersebut.

Dan sebuah terima kasih buat para Siswa/Siswi yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan oleh Museum Perkebunan Indonesia dan Urban Sketchers Medan, buat ananda kami yang bernama Juliana Mutiara, Syabilqis, dan Laya Safa Kamila jangan berkecil hati dan kami yakin suatu saat kalian dan Siswa/Siswi SMP Al Razi Sinar Harapan yang lainnya juga bisa mendapatkan kejuaraan di kompetisi berikutnya. Jangan patah semangat, tekadkan bahwasannya kalian bisa membanggakan Sekolah, Orang tua, Bangsa dan Negara. Aamiin aamiin ya Rabbal Alamin….

Berikut sedikit hasil dokumentasi saat Zalfa Syihaira atas kemenangannya dalam lomba sketsa.

Saat penyerahan piala yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMP Al Razi Sinar Harapan

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat sebesar – besarnya buat ananda Zalfa Syihaira telah meraih kemenangan dalam perlombaan lomba sketsa yang telah mengharumkan nama sekolah kita. Dan buat ananda kami yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan selalu menjadi anak yang kreatif.

Baiklah, saya rasa cukup sampai disini saja soal kabar bahagia ini, tetap pantau website SMP Al Razi Sinar Harapan agar tidak ketinggalan info penting lainnya. Terima Kasih, Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *